Selamat Membaca Jangan lupa beri komentar ya & terimakasih atas kunjungannya

Yuk Buat Lamaran Kerja

Bagi Yang mau lamar kerja diperusahaan ini saya kasih sample buat surat lamaran dan CV yang menarik mudah-mudahan bisa membantu ya....


Cikarang, 15 Juni 2011

Kepada Yth,
HRD Department


Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya informasi yang menyatakan bahwa pada perusahaan Bapak/Ibu saat ini sedang membutuhkan karyawan, maka bersama ini saya bermaksud mengajukan pemohonan untuk menjadi karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya, Suwanto 30 tahun dengan latar belakang pendidikan D-3 jurusan Teknik Elektro.

Bersama surat lamaran ini saya lampirkan :
1. Curriculum Vitae
2. Foto copy Ijazah terakhir
3. Foto copy KTP
4. 2 lembar pas foto (4x6)
yang sekiranya bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan lebih lanjut.

Besar harapan saya agar dapat diterima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,



SUWANTO


^ Curiculum vitae ^





habi itu lengkapi data-data ya...

mudah-mudahan cepat dapat kerja ...
sukses ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar